Senin, 06 Desember 2021

Review cara pembuatan kartu ucapan natal


 Haloo semua,kali ini aku mau me riview dan memberitahu bagaimana cara membuat kartu natal ala aku.

jadi sebentar lagi kan natal,aku ingin membuat kartu ucapan selamat natal untuk guru guru dan teman temanku dan ini adalah hasilnya


  kartu ucapan ini aku buat pakai power point...

langkah langkah nya adalah:

 -klik power point

-pilih blank

-pergi ke chrome

-downoald gambar yang berhubungan dengan natal

saya mendownoal gambar 3 orang dengan pohon natal,snowman,5 anak dengan pohon nataldan daun daun juga gambar seperti pohon natal warna merah yang dijadikan background,gambar yang saya jadikan background saya klik transparacy lalu  saya kecilkan agar terlihat agak transparant 

-kembali ke power point

-klik insert,picture lalu pilih gambar yang tadi sudah di downoald

-desain sesuai keinginan

-lalu pilih design dan pilih sesuai keinginan agar lebih indah

-klik wordart dan pilih jenis huruf yang diinginkan

-tulis kata kata yang ingin digunakan untuk judul dan kata kata yang ingin disampaikan  

-atur ukurannya

-beri dari siapa dan untuk siapa dan jadi deh


gampang bukan....lalu jika sudah selesai mendesain klis save as agar gambar kalian tersimpan


selamat mencoba

0 komentar:

Posting Komentar